Kesempatan.... dalam kesempitan  

Posted in

Dalam sebuah perjalanan dinas , seorang manager dan stafnya yang masih muda menggunakan kereta api jurusan Bandung-Jakarta. Tempat duduk yang tersisa hanyalah di depan wanita muda yang cantik dan neneknya. Sang manajer dan staff nya akhirnya duduk berhadapan dengan nenek dan gadis tersebut, dan kemudian menyesuaikan diri dengan membuka percakapan.

Percakapan tersebut berlangsung tanpa terasa kereta yang mereka tumpangi mulai memasuki terowongan. tiba-tiba lampu dalam gerbong kereta tersebut pun mati. gelap gulita.
Setelah beberapa lama, keempat orang ini dan penumpang lain diliputi kegelapan total. Mereka hanya ditemani oleh deru lokomotif serta bunyi roda kereta api. keempat orang berdekatan ini mendengar dua suara lain yang cukup keras, yaitu sebuah ciuman dan tamparan.

Setelah melewati terowongan tersebut, keempat orang ini saling menerjemahkan bunyi ciuman dan tamparan tadi dengan persepsi masing-masing
Si gadis berpikir " saya merasa tersanjung, manajer berdasi di depan saya ini telah mencium saya , namun saya sangat malu karena nenek menamparnya"
Nenek gadis tersebut berpikir " saya kesal karena orang muda itu mencium cucu saya, namun saya bangga karena cucu saya punya keberanian untuk membalasnya"
Sang manajer, duduk diam berpikir " staff saya berani sekali mencium gadis tersebut, namun.... kenapa gadis tersebut keliru dan kemudian menampar saya ?"

nampaknya, hanya staff itu satu-satunya orang yang tahu apa sesungguhnya yang terjadi sebab dalam waktu singkat dia mempunyai kesempatan untuk mencium seorang gadis cantik sekaligus menampar manajernya.

--------------------------------------------END--------------------------------------------------

Hikmah cerita ini, siapa yang jeli melihat kesempatan dan memanfaatkan situasi akan memperoleh keuntungan dari kondisi tersebut.

0 comments

Post a Comment

About Me

Jakarta, Indonesia
in the crossroads of decisions

Subscribe !

Enter your email address:

Notes

Buat yang mau tukaran link/banner silahkan hubungi gw via email ataupun lwt shoutbox. Cantumkan link/banner blog saya di blog anda terlebih dahulu dan konfirmasi lwt shoutbox, link/banner anda akan saya cantumkan ke dalam blog saya secepatnya, thanks


add my banner


Leave Message !

Banners & Partners

Latest Post

Latest Visitor